Kamis, 09 Maret 2017

CARA MEMBUAT AKUN GITBOOK #UPERP10T01F

CARA MEMBUAT AKUN GITBOOK #UPERP10T01F

NAMA : NADHIL
NIM : 4415217062


Hai semua
Mengawali bulan Maret 2017, saya akan sedikit mereview Gitbook dan cara penggunaannya. Gitbook adalah salah satu website yang membantu menegerjakan sebuah karya tulis. Tetapi ada satu kekurangan dalam Gitbook yaitu kita sebagai pengguna diharuskan untuk melakukan donasi, dan disinilah saya mengalami gangguan dalam memjelaskan review mengenai Gitbook.

Dan ini panduan menggunakan Gitbook:

1.        Saya telah mendapatkan undungan untuk join ke team macanjayauperp8.



2.      Ini merupakan tampilan halaman Gitbook.




3.     Ini halaman saat saya sedang membuat akun Gitbook.




4.      Dan setelah membuat akun, ini tampilan halaman utama akun Gitbook saya.




Sekian Review dan cara membuat akun Gitbook dari saya. Terima kasih dan semoga bermanfaat.
Salam






Tidak ada komentar:

Posting Komentar